January 29, 2010

How to Stay Young & Happy ?

PERTAMA : You are mature but not old !
Getting old is a natural but being mature is a choice !
Semakin bertambah umur anda, berpikirlah bahwa anda bertambah dewasa, bukannya bertambah tua :)

KEDUA : Never stop playing !
“We don't stop playing because we grow old; we grow old because we stop playing.”
Jangan pernah berhenti bermain...., maksudnya adalah di waktu luang silahkan bermain game, bermain FB dan seabreg gamenya ;), bermain billiard misalnya ? dart ? or whatever ...., main hati? hahahahha 

KETIGA :Sing out loud ! She who sings scares away his woes. ~Cervantes
Sing out loud in the car even, or especially, if it embarrasses your children. ~Marilyn Penland
Lakukan hal hal yang lucu dan ekspresive, seperti bernyanyi di mobil di saat macet atau jenuh, bayangkan anda sedang konser atau bernyanyi untuk orang yang anda sukai ;) atau pergilah ke karaoke dan cafe lalu beranikan diri anda bernyanyi di depan publik ! it really makes you feel that you are exist :)

KEEMPAT : Play and hear the music ! Music is what feelings sound like.
Without music life would be a mistake. ~Friedrich Wilhelm Nietzsche
Waktu kita masih ABG, kita senang dengerin lagu sambil nyari ngantuk, atau saat sedang jatuh cinta atau patah hati :) .....so why not now? Sekali kali atau tiap hari juga boleh, coba deh mandi sambil dengerin music di kamar mandi...., gak cuma nyanyi di shower tapi bawa music player atau pake HP juga boleh, setel musik saat kita mandi ....wah seru banget tuh ! 

KELIMA : Do dumb stuff ! such as learn how to dance ;) or speak another language or anything that you thing you can't ! I do dumb stuff, like playing my favorite dumb Barry White song and lip-synching into the mirror so it looks like his voice is coming out of my mouth. 
Cobalah hal-hal positif yang anda pikir anda tidak bisa atau memalukan untuk anda coba :) dan lihatlah bagaimana anda akan menertawakan diri anda sendiri....atau mungkin akan terkagum kagum bahwa ternyata anda bisa ;)

KE ENAM : Don't be afraid with the mirror !
I don't think I'm beautiful. When I look in the mirror, I just see me - and, I'm pretty used to me. 
Melanie Griffith 
Jangan takut bercermin, terimalah kenyataan bahwa diri anda memiliki banyak perubahan dibandingkan 10 atau 20 tahun yang lalu....tapi temukanlah kecantikan dan kedewasaan yang ada pada diri anda yang membuat anda makin menarik dan percaya diri. Hadapilah bahwa usia bukanlah musuh anda, dengan bercermin anda akan tahu secara fisik apa saja yang harus anda rawat dan jaga agar tetap stay pretty and lovely ;)

KE TUJUH : Go to the movies or see dvd movies about teenager life !
Kadang menonton film film yang menceritakan hal-hal yang serupa dengan kepribadian atau kehidupan anda bisa membuat kita banyak belajar hal hal yang belum terpikirkan oleh kita, dan dapat membuka wawasan :) Tontonlah segala jenis film, termasuk film film ringan remaja, ceritanya ringan dan lucu, bisa membuat kita merasa tetap muda dan bersemangat ;)

KE DELAPAN : Stay focus and thankful !
“Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.”
Bersyukurlah atas segala anugerah dalam hidup ini, bahkan dalam setiap kesulitan selalu menyimpan makna yang bermanfaat dan pantas kita syukuri ;) Berpikirlah positif, jangan suka menghakimi orang lain dan bergaulah dengan segala usia dan kalangan, jangan membatasi diri kita dalam sebuah lingkungan saja. Percayalah hidup ini sangat berharga untuk di sia siakan dan meratapi kegagalan.

Ada banyak kesedihan dalam hidup yang bisa kita tangisi dan sesali...., namun lebih banyak kebahagiaan dan anugerah dalam hidup yang bisa kita syukuri dan nikmati ;) .....so keep your life on track :)
Itulah kunci utama kehidupan yang bisa membuat kita stay young and happy....;) sharing yuk ! Pasti berguna buat temen temen yang sedang merasa tambah umur dan makin tua :P hihihihihi

GOOD LUCK DEAR !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.