January 29, 2010

Answer of Life

Pernah gak loe merasa gerah ama kelakuan loe sendiri ? Saat loe merasa seseorang mulai masuk perlahan lahan dalam keseharian loe, mulai jadi bagian dari hidup loe dan mulai jadi prioritas dalam hari hari loe ? Lalu loe mulai merasa gerah dengan perasaan loe sendiri......saat sadar ternyata loe bukan prioritas buat dia..., loe hanya salah satu option buat dia.

Dia sering menelpon loe atau sekedar mengirim sms 'Good Morning' or ' Lagi dimana?' ....., begitulah selalu awalnya, dan the story start goes on. Same script different cast. Kemudian seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi ritual, tanpa disadari menjadi kebiasaan untuk saling mengabari, berbicara curhat dan akhirnya menjadi 'kangen' kalau dia tidak ada kabar.....Have you ever?

It happened many times in my life. Biasanya saat hubungan itu meningkat menjadi suatu 'relation', semuanya menjadi berubah....., bisa jadi makin intens atau sebaliknya, saat rasa memiliki sudah menjadi sesuatu yang terkatakan tidak lagi tersirat maka semua ritual itu perlahan mulai melemah .....dan akhirnya menjadi hilang..... Hmmmm, begitulah hidup. Selalu ada awal dan ada akhir, ada hulu dan ada hilir, ada pertemuan dan ada perpisahan.....huaaaaaaa dangdutzzz...

Beberapa orang yang pernah 'dekat' dengan gue memilih untuk me remove gue dari friendlist di FB nya ;) .....lucu juga, biasanya perempuan yang lebih melowww soal begini, tapi ternyata laki laki bisa melow juga kan? hahahahha, gue sih gak ambil pusing soal itu, bukankah itu hak dan pilihan mereka...., yang paling lucu biarpun sudah di remove, tapi nanti mereka tetap curi curi kirim message di YM atau HP ...., hahahahha so what's the point? Intinya ,mungkin karena mereka merasa risi karena keinginan untuk tetap ngintip profile kita setiap hari untuk melihat 'whazzzz up today with her/him' ....dan kalau ada hal hal yang tidak berkenan dengan perasaan maka akan jadi pertanyaan pertanyaan yang tidak terjawab dan kadang menyakiti diri sendiri.....

Kadang FB menjadi teman disaat kita sedang sendirian, karena dalam sekejap tanpa harus keluar dari rumah, mandi, berdandan dan menyetir mobil di kemacetan, kita bisa berdialog dengan banyak orang, hanya dengan duduk manis di depan screen kompi kita dan bermain dengan tuts tuts keyboard, so simple and easy. Tapi dengan kata lain, so simple and easy too....to get hurt when we find the truth in someone wall .....hahahahhaha ironis ya.

Begitulah hidup di era modern ini, ketika jarak tidak lagi terlalu jauh memisahkan manusia dgn manusia, ketika tekhnologi sudah begitu cekatan memberi solusi dari begitu banyak pertanyaan dalam hidup kita.
But still ....not every question has the answer ! Tetap masih banyak pertanyaan pertanyaan abadi yang ada di dalam hati dan tidak bisa kita katakan atau kadang bisa kita tanyakan tapi tidak mendapat jawabannya. The truth is "What I am looking for is not out there, it is in me".


-----------------------------sugarflo 2010 ----------------------
For all my friends who curious with the answer of life !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.