June 24, 2009

Batas Dunia

aku memanggilmu ....
namun kau tak menoleh .....
aku berbisik di telingamu ....
tapi kau tak mendengar ....

aku duduk di depanmu ...
namun kau tak melihatku ....
aku berjalan di sisimu ....
tapi kau tak mau menuntunku ...

aku mencoba menggenggam jemarimu ....
namun kau menepisku ...
aku menatap matamu ....
tapi kau malah berpaling ...

aku hanya mampu tertegun ...
menyadari ketak berdayaanku ...
menghakimi perasaanku padamu ...
mencari jawaban atas segala tanya tentangmu...

aku hanya bisa diam ...
ketika di batas rasa hampa ...
kutemukan kenyataan ...
ada batas dunia ....

yang membuatmu tak merasakan ...
kehadiranku ....., suaraku ....
kau hanya fatamorgana ...
dan bunga tidurku .....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.