June 24, 2009

Kriteria Cowok Sexy versi gue :P

SECARA GUE LAGI BENGONG DI KANTOR, KERJAAN DAH BERES DAN GUE TETEP BELUM BISA PULANG KARENA BELUM 8 JAM :p HEHEHEHEHE, SO GUE ISENG NIH......MAAP AJA KALAU DAH PADA ENEG BACA NOTES GUE !! HUAHHAHAHAHAHA

COWO' SEXY MENURUT GUE :

1. Cowok yang punya gigi bersih dan rapi :), biarpun perokok tapi giginya bersih, kalau makan memperhatikan ada cabe nyelip apa kagak...hahahahahha

2. Cowok yang punya lengan atas berotot, tapi jangan kegedean kayak Ade Ray ....hahahahaha jadi ilfil liatnya kalau gtu...., pokoke tangannya gak gembyor gtu, musti padat berisi..., jadi kita merasa aman bersandar di dada dan lengannya....huaaaaaaaaaaa
a aauuuwwww !!!

3. Cowok yang punya rambut bersih..., gak bau mas mas ...bakso...hihihihihi, berhubung cowok itu gampang banget keringetan, jadi musti sering keramas ...biar wangi dan gak berminyak rambutnya mas....hueksss,

4. Cowok yang casual, baik gaya berpakaian maupun gaya berjalan dan bergaul...., ngelihatnya enak banget kalau casual, gak sok macho tapi juga gak kemayu..., gue males juga kalau lihat cowok yg sok anak harley pake sepatu sepatu boot dan pake rantei rantei....huaaaa kayak gembala motor ...., apalagi kalau dah aki-aki masih bergaya anak harley....aduhhh jadi males melek gue :P

5. Cowok yang menjaga badannya, tetap good shape, nah ini pasti cowok yg sadar kalau penampilan itu juga penting, cowok itu harus kelihatan sehat dan tegap, jangan kayak buntelan atau gentong air gtu deh..., kan cowok suka se enaknya tuh kalau bini jadi gendut abis ngelahirin, ada yang jadi ilfil ama bini karena dah gak sexy lagi, (banyak juga yg tetap mencintai dan memuja lohh), nah makanya jangan egois, cowok juga harus jaga badan....jangan kayak lagi bunting 7 bulan :) hahahhaha...maap maap ya yg merasa :)

6. Cowok yang smart dan berpendidikan, wahhhh senengnya kalau ngomong bisa nyambung dan apalagi kalau cowok itu lebih pinter dari gue dan gak sok tahu atau sok menggurui....wah rasanya gue pengen menatap matanya terus-terusan dengan penuh kekaguman ...., biar dia gak cakep tapi jadi guantenggg abieess.... hahhahahaha

7. Cowok yang alim dan rajin shalat...., huaaaaaaaaaaaa jangan salah ye... gini gini...gue seneng banget lihat cowok yang taat dan alim, tapi tetep gaul dan gak kolot juga...., jarang banget yang alim tapi funky, kebanyakan kalau alim pasti maunya ngatur-ngatur dan memaksakan kehendaknya ..... hehehehehehe, padahal kita mau loh nurut asalkan jangan memaksakan gtu ....

8. Cowok yang punya hobi olahraga atau hobi khusus yang positif, misalnya suka basket, atau suka bola, atau pemusik, penyanyi, apalah gtu .....kayaknya sexy aja gtu ....

9. Cowok yang gak cabul ,biarpun cowok itu sudah kodratnya punya kegenitan spesial, tapi gak berarti jadi di umbar dan terlalu vulgar kan?, nah gue paling males ama cowok yg cabul ......karena itu gue gampang kagum ama cowok cowok yang gak cabul tapi kelihatan sih kalau mereka tuh memuja wanita dengan cara yang sopan ...., wah ini baru laki-laki ..., karena yg cabul tuh udah pasti absolutely kampungan, biarpun dia tajir setengah mampus, tetep aja jadi kampyunggg...

10. Cowok yang gak pelit dan royal...., kalau jalan selalu sigap membuka dompetnya untuk ngebayarin makan malam, nonton dan lain lain ....hhmmmmm begitulah cowok harusnya ...

11. Cowok yang tiap kita ngambek, langsung nyogok pake barang mahal..., misalnya rumah, mobil, berlian, dll ....wah yang ini sexy banget loh....hahahahahha, asal gak cabul aja :) hihihihihihihi

12. Cowok gue...., atau my crush, hehhehehehe dah pasti sexy dimata gue, mau gemana juga :) hahahahhahaha,

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.