June 24, 2009

Cowok Gak Jelas Versi Gue

Heyaaaaaaaaaa, ini nih kriteria cowok gak jelas versi gue, versi temen-temen cewek yg lain silahkan nambahin aja di comment ya :

COWOK GAK JELAS ADALAH COWOK YANG :

1. Sok misterius..., ditanya kerja dimana ...cuma jawab wiraswasta atau di kantor swasta atau kantor pemerintah, tanpa mau menjawab dengan tegas dan lugas, misal : "gue kerja di Departemen Pendidikan bagian korupsi in uang pendidikan gratis " hehehehhe kalau ini terlalu jujur kayaknya....

2. Sok cakep dan kelewat PD..., pada kencan pertama yang di omongin cuma tentang dirinya aja...., job nya, sifatnya, hobinya, mantannya, mobilnya, rumahnya, pembantunya, temen-temennya ....trus pas dia nyadar 'gue' dah kabur, cabutttttttt!! huahahahahha

3. Berpikirin cabul dan serba nge sex, nah lo yang begini nih...paling males ngadepinnya. baru kencan pertama dah nanya " kita kan dah sama-sama dewasa, kalau sekali-kali ku ajak nginep mau gak? " huaaaaaaaaaaaaaaa, males banget deh.....mending kalau dia ngomong gini " aku pengen ajak kamu nginep ke Puncak atau kemana gtu, kompensasinya kamu aku belikan rumah, mobil, dan uang tunai 1 m kutransfer ya ke rekening kamu " hahahahahhah, kalau begini sih boleh juga :P hihihihii.

4. Tiba-tiba ngilang gak ada kabar, putus enggak, pacaran pun gak yakin....., hiks hiks, yang begini nih pasti tipe pecundang...., cowok cowok yang gak berani memutuskan dengan gentlemen ...., kalau keseringan di gini in bisa bisa jadi mulai agak linglung tuh ceweknya...stress ...hahahahha curhat colongan.

5. Udah punya bini dan anak tapi ngakunya lagi proses cerai ....., wah wah ini musti di selidiki sampai tuntas dulu baru di follow up ...., masalahnya jaman dulu trik cowok 'mengaku bujangan' kalau sekarang 'mengaku calon duda' huahhahahaha parah !

6. Bergaya tajir dan mapan, seolah money it doesn't matter ...., tapi begitu dimintain tolong beli pulsa hp, langsung bilang ....waduh aku lagi di jalan neh, gak bisa mampir mana-mana...., atau aduh dah sampai rumah nih ...jadi gak bisa..., pokoknya ada aja alasannya. Capek deh !!

7. Kalau dari senin sampai kamis si cowok ini rajin ke rumah loe, tapi pas sabtu, minggu ngilang dengan alasan sakit atau ada urusan penting lain, nah nah ....modus operandi cowok yang udah married dan punya anak neh.... jangan dipercaya !!

8. Cowok yang gak mau kasih no telpon rumah, alasannya jaringannya penuh jadi belum dapat nomer dari telkom, hiks basi basi .....coba di cek aja alamat rumahnya....heheheheh pasti palsu juga !

9. Cowok yang ngaku anak mafia Italy...., jadi gak bisa nemu in loe karena takut hidup loe jadi bahaya, hihihihihi bull shit banget ya ?? tapi ada loe yang tipe beginian dalam real life .....gak percaya?? hahahahaha baca novel gue nanti kalau dah terbit !

10. Cowok yang ngaku punya penyakit berat, seperti kanker, aids, dll.....jadi gak nemuin loe dan gak bisa married ama loe ! huaaaaaaaaaaaaaaaaa, 1001 alasan bisa dibuat, untuk kabur dari kenyataan.

11. Yang suka ngelarang kita ketemu temen-temen baik kita, dan curiga an aja bawanya...., hiks ini psiko man pastinya ...mending yang kayak gini, dikandangin aja biar jinak dulu :P

12. Cowok yang ikutan baca Notes gue ini....hahahhaha pasti cowok gak jelas ! hihihi soalnya kepengen tahu aja !!

additional dari Mas Idud :

13. Cowok yang gak punya pekerjaan....alias pengangguran :), biasanya ciri-ciri utama nya neh...mereka selalu ada buat loe, siap menemani kemana saja dikau pergi, menjadi supir pribadi dan pengawal pribadi..., pertama-tama lucu juga....hahahahha lama-lama .....bosan man....huaaaaaaaa apalagi kalau loe terus yang harus bayar ini itu :P hahahahha


-----Peace bro and sista -----

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.