June 24, 2009

Tipe Jomblo yang mana loe??

TIPE TIPE JOMBLO, yang mana loe ??

1. Jomblo by choice.
Tipe yang ini biasanya jadi jomblo karena pilihan sendiri, bukan karena gak laku laku. Ia menjadi jomblo karena terlalu pemilih, ribet dan kebanyakan kriteria untuk memilih pasangan. Umumnya mereka berpenampilan menarik, keren, pinter, pokoke secara fisik bisa dibilang ‘Okeh ‘, dan punya pekerjaan dan kemapanan yang cukup sip deh…..sebelum mereka yakin dengan calon pasangan itu pantes mendapatkan mereka, so…mereka gak akan melepaskan kejombloannya ;) hihihihi jual mahal gcu deh !
2. Jomblo by destiny.
Tipe ini biasanya jadi jomblo karena memang tiap pacaran pasti gagal melulu, entah disakitin ama pasangan, dibohongin gtu atau apa aja lah…., atau mereka yang tiba-tiba ilfil gitu deh…. Umumnya mereka ini secara fisik Ok, tapi karena kurang percaya diri, maka ada sifat-sifat yang sulit diterima oleh pasangannya. Kekurangan utamanya biasanya di karenakan mereka terlalu posesive, cemburuan, atau malah terlalu cuek dan terlalu mentingin keluarga atau teman.
3. Jomblo but happy.
Kalau yang ini umumnya jadi jomblo, karena mereka emang pengen nge jomblo. Biasanya mereka ini player …., hehehhe senengnya mainin hati orang dan susah jatuh cinta, jadi suka ganti ganti pasangan. Buat mereka menjadi jomblo menyenangkan karena mereka gak suka terikat dan berkomitmen. Tipe ini biasanya secara fisik keren banget, dan gampang banget buat orang jatuh hati, karena itu mereka jadi sombong dan suka mainin orang :P
4. Jomblo Gadungan
Wah kalau yang ini mah sebenernya bukan jomblo ! tapi suka ngaku masih jomblo ! huahhahaha, tipe pembohong neh, padahal anak udah 5 di rumah, istri 2 dan pacar 4 huaaaaaa, parah bener niy orang. Dia selalu gak pernah puas tapi gak berani hidup menjomblo, jadi bohong deh sana sini. Umumnya secara fisik, bisa oke bisa juga biasa aja, atau malah jelek hehhehehe walaupun jelek itu relatif ya :P, tapi umumnya mereka ini tajiirrrr atau punya suatu keahlian khusus yang menarik buat mangsa mangsanya, seperti pemusik, artis, atlet, politikus, pengusaha, dll.
5. Jomblo Sial.
Tipe yang ini jadi jomblo karena emang susah banget buat orang tertarik ama mereka, biasanya fisiknya biasa aja, dibawah standar, dan susahnya mereka gak bisa memancarkan inner beautynya….,jadi sangat tertutup gtu. Kasian deh ….
6. Jomblo sibuk.
Nah ….ini tipe jomblo yang disebabkan terlalu sibuk berkarir dan mikirin uang, uang, uang….., atau karir karir karir, mereka sampai lupa kalau hidup ini perlu ada pasangan hidup untuk berbagi. Secara fisik mereka gak ada masalah, sifat juga oke aja, tapi waktu mereka mahal banget tuh…. Mereka biasanya baru sadar pas udah mulai merasa tua !
7. Jomblo Stuck
Tipe ini jadi jomblo karena ‘stuck’ ama cinta sejati mereka di masa lalu, mereka jadi terjebak dan gak bisa melihat masa depan dengan orang baru. Hidup mereka terkurung dengan bayang-bayang masa lalunya. Mereka ini selalu menolak orang yang mencintai mereka karena berharap dengan cinta mereka yang gak kesampaian…..ampyunnn deh.
8. Jomblo by kiddy.
Kalau yang ini biasanya sudah punya ekor, alias anak anak. Mereka sangat bertanggung jawab sama anak-anak mereka, dan terlalu banyak kriteria menyangkut anak. Selain itu, orang juga takut deketin karena males dengan tanggungan bonus kalau pacaran atau kawin ama mereka, beli satu bisa dapat 2 atau 3 gtu hehehehhehe….. (curhat colongan neh). Buat tipe ini, mendingan jomblo daripada punya pasangan tapi gak sayang ama anak-anak mereka….

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.