June 24, 2009

Fatamorgana

Aku berdiri di sini....
dalam pekatnya malam...,
sendiri dalam kehiruk pikukan
gelak dunia di sekitarku ....

aku tertegun...,
menatap silaunya cahaya di sekelilingku
semua tertawa gembira...,
ku dengar juga suara tawaku disana
.....

Aku merasa...
aku bukan bagian dari diriku lagi,
entah sejak kapan...
tak pernah kucari tahu...

Ada sebuah kerinduan....
tapi entah milik siapa ...
bahkan aku juga bertanya
siapakah aku yang ada di dalam diriku....

Ada sebuah keinginan ...
namun tak tahu untuk apa
bahkan mengapa keinginan itu lahir
tak pernah terpikirkan ....

Akhirnya hidup....
tetap menjadi sebuah misteri
perjalanan yang panjang dan melelahkan
tak akan ku pahami ...

Akhirnya harapan ...
masih terpendam dalam dalam
menunggu seseorang yang mampu....
membuatku memahami makna sebuah asa ...

mungkin juga asa itu hanya ...
sebuah fatamorgana .....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.